TRANSELATE

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ilmu photoshop 0

al urwah.com | 9/01/2010 12:48:00 AM |

Besok udah mulai puasa .. gak ada salahnya saya mengucapkan Mohon maaf lahir dan Bathin .. kalo ada penulisan yang salah dan komen yang kurang mengenakan dari saya.. maafin yah.. Selamat Menunaikan...

Membuat Polar Effect dengan Filter Polar Coordinates

Membuat Polar Effect dengan Filter Polar...

Ini efek yang fun banget kayaknya.. soalnya bisa bikin foto kota atau orang jadi unik dan aneh.. hehehe.. Karena terjadi “penerangan” listrik bergantian di Jakarta, Kantor saya kebagian yang belom...
Membuat Efek Foto Kanvas

Membuat Efek Foto Kanvas

Efek foto Canvas ini bagus juga buat ngedit foto-foto kita yang terkesan biasa-biasa aja..  pokoknya mantep deh seperti waktu spanyol ngalahin Jerman di semifinal World cup.. Loh.. apa hubungannya ? :p .....
Membuat Efek Highlight pada Foto Rossa

Membuat Efek Highlight pada Foto Rossa

Insya Alloh web ilmuphotoshop sudah kembali normal .. moga-moga gak ada gangguan  lagi.. sekarang saya coba buat efek highlight pada Foto Rossa… syaratnya : foto musti punya resolusi yang lumayan...
Belajar Mewarnai Foto dengan Gradient Map

Belajar Mewarnai Foto dengan Gradient Ma...

Mewarnai atau mengganti warna dari sebuah foto emang asik.. dan banyak sekali teknik yang digunakan untuk mewarnai sebuah foto.. salah satu nya dengan gradient map.. Buka file foto yang mau diedit.. saya pake...
Membuat Bola Jabulani (Bola Piala Dunia 2010) dengan Photoshop

Membuat Bola Jabulani (Bola Piala Dunia ...

Mumpung lagi rame-ramenya Piala dunia ..  saya mau bikin bola Piala dunia atau Bola Jabulani dengan menggunakan Photoshop…  untuk sementara kita tinggalin editan efek-efek photo.. takut pada bosen.....
Efek dua TOne dalam 1 foto

Efek dua TOne dalam 1 foto

Berhubung resources web ini sudah menipis.. jadi saya posting yang ringan-ringan aja..  yang penting ada ilmu yang keluar dari saya..  Mudah-mudahan Awal bulan Juni hosting nya sudah pindah, maunya sih...

LANGGANAN TUTORIAL GRATIS

Ingin Langganan Tutorial baru lewat Email ?
Silahkan Daftar disini.. GRATISS!
Masukan Alamat Email:

Delivered by FeedBurner

Ilmuphotoshop Member

Facebook

Sigit Eko on Facebook
Efek dua TOne dalam 1 foto

0 Responses So Far:

 
ANAK SHOLEH Copyright © 2010 Prozine Theme is Designed by Lasantha Home | RSS Feed | Comment RSS